Madu Asmafas Murah Sesak Nafas SEMBUH

Posting Komentar

Salam Terapi Jarum - Hallo apa kabar pembaca setia terapijarum.com, pada kali ini admin akan berbagi tentang suatu produk yang rekomen banget deh yaitu Madu Asmafas Murah tapi Bukan Murahan.

Madu Asmafas adalah madu yang diracik secara khusus untuk permasalah pada paru-paru, lendir dan reak yang disebabkan pula oleh kelamahan dari Limpa Lambung.

Komposisi Madu Asmafas

Madu, habbatusauda, sari kurma, propolis, jahe merah, daun cakar ayam

Dosis Madu Asmafas

  • 1 tahun - 5 tahun : 1 sendok teh 2x sehari. 
  • 5 tahun - 12 tahun : 1 sendok makan 3x sehari. 
  • 12 tahun keatas : 2-3 sendok makan 3x sehari

Sekarang testimoni dari Admin nih, karena dulu admin langganan penyakit sesak nafas ini hehehehehe tapi Alhamdulillah sekarang semenjak jadi terapis sesak nafas sudah tidak pernah berkunjung kembali. 

Sebelum menjadi seorang terapis Madu Asmafas adalah madu favorit admin ketika sesak nafas mulai kambuh. Dalam mengkonsumsi Madu Asmafas, admin sering minum tanpa dosis diatas 1 botol bisa langsung habis dalam sehari hal ini bukan berarti admin lakukan tanpa alasan dan dasar ilmu ya karena ketika tubuh sedang dalam membutuhkan asupan nutrisi penting untuk recovery tubuh maka takaran dosis diatas bisa berubah, dalam beberapa hari saja reaksi penyembuhan Madu Asmafas sudah dapat dirasakan nafas lebih ngemplong dan ringan oleh karena itu admin buat post ini sebagai REKOMENDASI bagi pembaca yang mempunyai masalah sesak nafas.

Harga Madu Asmafas Termurah

Tokopedia


Lazada


Bukalapak


Shoope


Xiapibuy


Indotrading

Related Posts

Komentar

Subscribe Our Newsletter